Label

Selasa, 21 Mei 2013

AN EVENING, KEMBALIKAN KONSEP SEMULA

FBS –17 Mei. Langit yang mendung dan kilatan petir mungkin menjadi bagian dari tema acara “An Evening with Edsacoustic and friends” malam itu di Pendopo Tedjokusumo. Sebuah acara sajian musik acoustic yang mengambil tema unik yaitu “horror” berhasil di kemas apik oleh EDSart (divisi 4 EDSA) dengan sederhana dan hangat, apalagi para penonton mendapatkan coffee break secara gratis.

Jam 7 lebih sedikit para penonton sudah mulai memadati pendopo. Tak hanya mahasiswa dari jurusan Bahasa Inggris saja, beberapa juga ada dari jurusan lain. Mereka ikut membaur bercengkerama, menikmati musik bersama-sama.

Sajian musik ini tidak hanya menampilkan Edsacoustic generations atau edsa coutic dari angkatan 2003-2011 tetapi juga ada special perform dari beberapa HIMA yang ada di FBS ini. Tak ketinggalan ada juga Hima Perancis yang dengan bangga menyanyikan lagu bahasanya.


Tiga tahun terakhir acara ini lari dari konsep awal yaitu reunian. Acara ini malah diisi dengan band-band yang tidak hangat. Saya dan kawan-kawan panitia ingin sekali mengembalikan konsep itu, akhirnya tercetuslah sebuah an evening – welcome back to the evening yang mengajak para penonton menikmati musik, berkumpul bersama sambil menikmati coffee,”  ujar Ulik, ketua panitia acara ini. (ghina)

Tidak ada komentar: