Label

Senin, 17 November 2014

TAK ADA HUJAN SENIN ITU: STUDI BANDING LPM DINAMIKA

PU Kreativa, Rio Anggoro Pangestu memaparkan kinerja LPPM Kreativa. Enam angota baru LPM Dinamika Stain Salatiga mendengarkan dan mencatat. | Foto: Idia|
Kreativa Online – Beruntung tidak hujan hari itu, Senin (17/11) di FBS Universitas Negeri Yogyakarta. Kunjungan studi banding LPM Dinamika Stain Salatiga tiba di beskem LPPM Kreativa pukul 11.21 Wib.

Ada enam kelompok masing-masing berjumlah enam orang yang disebar di UNY dan UIN Sunan Kalijaga. Di UNY berkunjung ke LPM Ekspresi, LPPM Kreativa dan LPM Fenomena. Sementara di UIN Sunan Kalijaga tiba di LPM Arena, LPM Retorika dan LPM Paradigma.

“Semuanya dalam rangka belajar dari lembaga pers yang ada di Jogja,” ujar Alif, editor dan pendamping pada studi banding itu.


“Saya harap, teman-teman Kreativa mau meng-gemblank teman-teman anggota baru LPM Dinamika,” Uceng menambahkan. Uceng adalah pendamping kedua di antara empat pandamping anggota baru LPM Dinamika. Setelah Uceng menyerahkan waktu sepenuhnya kepada PU Kreativa, Rio Anggoro Pangestu. Pertemuan itu selesai pukul 13.30 Wib. (Agi)

Tidak ada komentar: