Label

Rabu, 14 Maret 2012

Pelantikan Pengurus Ormawa FBS UNY

Pengurus Ormawa sedang diambil sumpahnya
Pelantikan pengurus ormawa FBS UNY dilaksanakan pada tanggal 14 Maret 2012, bertempat di Stage tari FBS UNY. Acara dibuka oleh Wakil Dekan II. Meskipun sempat ngaret, namun secara keseluruhan acara berlangsung cukup lancar dan meriah. Diawali dengan sambutan-sambutan, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah yang dipimpin oleh Dekan FBS UNY. Acara selanjutnya yaitu pemotongan tumpeng, sebagai ungkapan syukur, serta dilanjutkan talkshow dengan jajaran dekanat.
Acara ini dihadiri oleh sekitar 600an pengurus ormawa baru di FBS UNY, jajaran dekanat, serta para kaprodi dan kajur. Dari talkshow yang dilakukan, para pengurus ormawa paling banyak menyoroti tentang keberadaan PKM dan masalahnya, mulai dari pemberlakuan jam malam, parkir, pengelolaan PKM, sampai penggunaan PKM serta fasilitasnya.

Dalam pernyataannya pihak dekanat berharap bahwa aktivis kampus, selain aktif di organisasi juga mempunyai hasil akademik yang bagus, semua yang dilakukan oleh birokrat digunakan untuk kepentingan mahasiswa.

Tidak ada komentar: