Label

Senin, 16 April 2012

KREATIVA BERTANDANG KE BDS



Senin, 16 April 2012 bertempat di ruang seminar PKM FBS UNY, LPPM Kreativa mengadakan kunjungan ke BDS. Acara ini merupakan salah satu bentuk usaha Kreativa dalam menjalin hubungan yang baik antar anggota ormawa. Transparansi dan kemudahan informasi menjadi satu isu penting yang dibahas dalam pertemuan ini.

Rangkaian acara dalam agenda ini yaitu pengenalan proker, pemaparan ranah kerja dan alir informasi yang dilakukan di masing-masing ormawa, penjajakan kerja sama yang mungkin dapat dilakukan oleh kedua belah pihak, serta tanya jawab. Dalam sambutannya Presiden BDS, Hashfi Kurniawan.

memaparkan bahwa acara ini bagus untuk mempererat kerjasama antar ormawa di FBS. Dia juga menjelaskan di ranah mana, Kreativa bida bekerjasama dengan BDS.

Kadiv Litbang dan Jaringan Kreativa, Adetya menyatakan bahwa pertemuan ini sebisa mungkin bukan sekedar formalitas, namun ada tindak lanjut sehingga kerjasama di kemudian hari dapat terjalin dengan baik “Ya bagus. Dengan adanya ini (silaturahmi) kami bisa mengetahui agenda, narasumber di ranah media, serta kerja sama antar kedua belah pihak.”

Tidak ada komentar: