Label

Selasa, 24 April 2012

KUNJUNGAN LPPM KREATIVA KE DPM FBS UNY


Selasa, 25 April 2012 Kreativa mengadakan kunjungan ke DPM FBS UNY. Kegiatan ini dilaksanakan di PKM FBS UNY dimulai sejak pukul lima dan berakhir pada pukul enam. Agenda dari kunjungan ini, antara lain sharing proker, pembahasan ranah kerja dan laur informasi, serta penjajakan kerjasama antara LPPM Kreativa dan DPM.

Acara yang berlangsung dengan hangat dan santai ini sedikit banyak mengulas tentang perundang-undangan yang dibuat oleh DPM serta ranah advokasi. Kedua belah pihak berjanji untuk bersama-sama mengawal kepentingan mahasiswa dan menyampaikan aspirasi. Berkaitan dengan advokasi ini Sumaryoto, ketua DPM FBS UNY, menyebutkan bahwa peran pers dalam mensosialisasikan ranah advokasi DPM. Hal ini dinilai mampu mengoptimalkan kinerja DPM sekaligus meningkatkan pemahaman mahasiswa mengenai advokasi.

Antusiasme anggota untuk mengetahui organisasi lain secara lebih intim tergolong cukup tinggi. Hal ini terlihat dari ramainya diskusi tanya jawab yang dilakukan. Adapun yang banyak menjadi fokus perhatian adalah mengenai kerjasama, permasalahan, dan juga produk masing-masing organisasi.

Tidak ada komentar: