Label

Minggu, 29 April 2012

PELATIHAN KEJURNALISTIKAN LPPM KREATIVA FBS UNY



penyerahan kenang-kenangan dari PU LPPM Kreativa kepada Dr. Suroso selaku pemateri
Siang tadi, 29 April 2012, bertempat di ruang sidang PKM FBS UNY, berlangsung pelatihan kejurnalistikan. Acara ini diisi oleh Bapak Dr. Suroso. Acara yang diselenggarakan oleh Divisi PSDM LPPM Kreativa FBS UNY ini, menurut Emy Lestari, selaku penanggung jawab acara merupakan bentuk kegiatan yang diharapkan dapat meningkatkan kompetensi jurnalis persma dalam melaksanakan tugasnya. Baik itu berkaitan dnegan pemberitaan maupun wawancara/penggalian berita.
Acara berlangsung dari pukul setengah sebelas sampai pukul dua belas siang. Acara ini selain dihadiri oleh anggota internal LPPM Kreativa FBS UNY, juga dihadiri ole teman-teman dari LPMT Fenomena FT UNY. Selain sebagai ajang pelatihan, kegiatan ini juga dilakukan guna mendekatkan dua lembaga pers kampus ini. Apresiasi dari mereka pun cukup bagus, terbukti dengan komentar mereka yang menyatakan bahwa paparan yang disampaikan oleh pemateri cukup unik dan terkesan santai sehingga menyenangkan.
Bapak Suroso  sendiri, terlihat cukup akrab dengan para peserta pelatihan. Beliau juga berharap bahwa jurnalis, selain menulis untuk kepentingan profesionalnya, dia juga harus mampu menulis dengan hati.

1 komentar:

Richi Anyan mengatakan...

Waduhhh, aku kok nggak dikabarin, padahal aku pengen liat loh, hehehe