Label

Kamis, 10 Mei 2012

KREATIVA BERINCANG DENGAN TETANGGA

Sekretariat yang bertetangga tidak membuat Kreativa segan untuk melakukan kunjungan resmi kepada UKMF Limlarts FBS UNY. Acara yang dilaksanakan pada tanggal 10 Mei 2012 ini dilaksanakan di aula PKM FBS UNY. Acara yang berlangsung dari pukul empat sampai pukul enam ini merupakan rangkaian agenda kunjungan awak LPPM Kreativa FBS UNY ke seluruh ormawa di FBS.
Tampak gurau dan canda tawa mengalir sepanjang acara. Pembahasan dan sharing program pun berlangsung dengan akrab. Adanya kedekatan personal antar anggota pun, membuat acara semakin semarak. Beberapa proker di bahas cukup intens seperti penulisan PKM, maupun penulisan pada umumnya. Rasman, selaku ketua UKMF Limlarts, mengaku cukup senang dengan agenda semacam ini mengingat LPPM Kreativa dan UKMF Limlarts pada dasarnya berada di jalur yang sama meskipun memiliki ranah yang berbeda.
Mengenai penjajakan kerja sama, lebih jauh Rasman, memiliki usul untuk dibentuknya sebuah forum bersama yang memungkinkan mahasiswa untuk berdiskusi dan menulis, kemudian bekerja sama membangun link media. Hal ini ditanggapi positif oleh Pemimpin Umum, LPPM Kreativa FBS UNY, Kartika Lisna Mutia. Hanya saja, dia menyatakan bahwa wacana ini harus ditindaklanjuti, sehingga tidak terkesan angin-anginan.

Tidak ada komentar: