Label

Kamis, 10 Mei 2012

KREATIVA TERGIUR PROKER DIVISI PERUSAHAAN PBSI


LPPM Kreativa FBS UNY mengadakan kunjungan ke HIMA PBSI pada tanggal 9 Mei 2012. Acara ini bertempat di Sekretariat HIMA PBSI, Gedung PKM lantai 2 sayap barat. Kunjungan ini, yang merupakan program kerja Divisi Litbang dan Jaringan, berlangsung dari pukul empat sampai dengan setengah enam.
Acara yang berlangsung sekitar satu setengah jam ini, banyak membahas proker, ranah kerja, dan juga penjajakan kerjasama, antara LPPM Kreativa FBS UNY dengan HIMA PBSI. Fajar Setiawan, selaku ketua PBSI mengungkapkan, bahwa kunjungan seperti ini penting dilakukan meskipun kedua ormawa tinggal di satu atap. Dalam diskusi santai dan tanya jawab yang intens, berbagai ilmu pun dapat ditukarkan.
Divisi perusahaan nampaknya menjadi magnet tersendiri dalam pertemuan kali ini. Hal ini terlihat, ketika HIMA PBSI melakukan sejumlah pemaparan, mengenai bagaimana mereka mengelola keuangan dengan menjalankan usaha organisasi. Kreativa sendiri benar-benar memanfaatkan moment, mengingat di Kreativa inovasi kewirausahaan masih cukup rendah dalam mendukung pembiayaan program kerja.

Tidak ada komentar: