Label

Minggu, 02 November 2014

KELAS MENULIS BARENG AGUS NOOR

Salah satu anggota sedang menceritakan gagasan yang didapatkannya dari tiga kata pilihan peserta yang lain.
Kreativa Online - Akademi Berbagi (Akber) Jogja pada Minggu (2/11) siang yang panas bertempat di Yogyatorium Dagadu. Akber pada sesi kelas menulis mendatangkan cerpenis Agus Noor sebagai pemateri.

Acara ini gratis diikuti oleh siapapun. Tidak terbatas usia dan pendidikan. Sebagaimana yang telah disiarkan melalui twitter @akberjogja peserta hanya mention dan sudah terdaftar. Hari itu peserta yang hadir kebanyakan dari kalangan mahasiswa, di antaranya dari Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Gadjah Mada, Uin Suka dan Univesitas Islam Indonesia.

Akber awalnya merupakan Akademi Berbagai Jakarta. Kemudian pada tahun 2010 berdiri Akademi Berbagi untuk Yogyakarta. Beberapa agenda Akber di antaranya pada Sabtu (12/7) yang lalu bekerja sama dengan Young On Top Yogyakarta mengadakan kelas yang bertempat di  Edu Hostel Jogja. Kelas tersebut berjudul “Keliling Dunia dengan Beasiswa” dan guru kelas yaitu pak I Made Andi Arsana.

Akber Jogja pekan berikutnya jatuh pada 6 November 2014. Pemateri yaitu Widyarto Adi di Foodpark UGM. Tema selanjutnya berbeda dengan tema sebelumnya. (Agi)

Tidak ada komentar: