Label

Kamis, 13 November 2014

POHON TUMBANG DI AREA FBS


Kreativa Online - Hujan berkali-kali turun. Hujan kali ini merupakan yang kesekian kalinya yang mengguyur kampus FBS. Rabu kemarin (12/11) hujan turun deras pada sore hari hingga menjelang malam. Helm mahasiswa yang digantung di motornya masing-masing di tempat parkir di area C 13 mau tidak mau kuyup dengan air.

Hari ini Kamis (13/11) hujan kembali turun pada pukul 11.13 Wib. hingga sore pukul 15.12 –an mulai mereda. Akibat minimnya fasilitas parkir di FBS motor dan sepeda mahasiswa menjadi korban hujan yang datang tidak diduga. Saat ini parkir motor dan sepeda di FBS ada di empat tempat.

Pertama, tempat parkir di depan Pusat Kegiatan Mahasiswa. Kedua, tempat parkir tak beratap di area belakang Pusat Layanan Akademik. Ketiga tempat parkir mahasiswa di samping Gedung Kuliah I FBS. Keempat bertempat di area  C 13 dengan keadaan tempat tak beratap pula.Di waktu yang sama saat hujan turun hari ini, sebuah pohon tumbang di dekat menara FBS. Lokasi sebelah timur Laboratorium Karawitan seberang jalan. Pohon tersebut tumbang diperkirakan saat hujan turun dengan derasnya. Korban saat itu tidak ada karena mahasiswa berada di ruang kelas. 

Sampai sore ini, belum ada petugas mengevakuasi pohon tersebut yang hampir menutupi jalan antara FBS dan Laboratorium FMIPA. Pagar besi karena besarnya pohon tersebut rusak parah. Pohon tersebut diindikasikan karena umurnya yang sudah tua. Setelah dilihat lebih dekat oleh redaksi Kreativa pohon tersebut tercerabut dari akarnya. (Agi)

Tidak ada komentar: